Senin 18 Februari 2019, 16:58 WIB

Arsene Wenger Pikir-Pikir Soal Kembali Melatih

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Arsene Wenger Pikir-Pikir Soal Kembali Melatih

AFP

 

MANTAN pelatih Arsenal Arsene Wenger dikabarkan tengah bimbang. Ia berpikir ulang tentang niatnya untuk kembali melatih.
 
Beberapa waktu lalu, Wenger mengungkapkan hasratnya untuk kembali melatih awal tahun ini. Namun, kini pria 69 tahun itu ragu untuk kembali melatih karena sedang menikmati waktu luangnya.

"Saya menikmati kehidupan sehari-hari dan saya telah berkunjung ke berbagai tempat di dunia belakangan ini. Saya menikmati minimnya tekanan dan merasa lebih bebas. Tapi, saya merindukan berkompetisi," kata Wenger.

"Saya telah menolak tawaran beberapa klub. Tapi, pada dasarnya pekerjaan saya adalah membuat orang-orang mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," lanjutnya.

Baca juga: Wenger Mengaku Berusaha Boyong Sancho ke Arsenal
 
Wenger menilai sebagai seorang manajer, ia memiliki tiga kewajiban. Pertama mengembangkan karier pemain asuhannya, kedua mengembangkan gaya permainan klub dan hasil tim yang dilatihnya, dan yang terakhir untuk mengembangkan klub.
 
Meski hampir setahun meninggalkan Arsenal, pria yang dijuluki Si Profesor ini tidak pernah sepi dari rumor kepelatihan. Sebelumnya, pria asal Prancis ini disebut akan menggantikan Niko Kovac sebagai pelatih Bayern Munchen, ia juga dinilai cocok menggantikan Gennaro Gattuso sebagai arsitek AC Milan. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More