Millenial dan Aktivis Trisakti 98 Antusias Nobar Debat Capres

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyani Pada: Minggu, 17 Feb 2019, 21:49 WIB Politik dan Hukum
Millenial dan Aktivis Trisakti 98 Antusias Nobar Debat Capres

MI/Akmal Fauzi

RATUSAN kalangan milenial dari organisasi Gerak Cepat dan aktivis Trisakti 98 melakukan kegiatan nonton bareng (nobar) debat capres. Nobar dilakukan di Lucy in The Sky, SCBD, Jakarta, Minggu (17/2).

"Ini sangat baik gerakan dan kegiatan yang dilakukan anak muda yang peduli bangsa," salah satu founder Gerak Cepat, Chaerany Putri.

Gerak Cepat merupakan organisasi pendukung Jokowi-Amin. Gerakan ini didirikan sejak 2014 yang juga mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Kini, Gerak Cepat kembali hadir menggandeng kaum muda dan milenial untuk mendukung pasangan Jokowi-Amin memenangkan Pilpres 2019.

Baca juga: 1.000 Milenial Pendukung Jokowi Ramaikan Nobar Debat

Beberapa caleg undangan terlihat hadir dalam nobar tersebut. Salah satunya ialah Wanda Hamidah. Wanda mengatakan, kepedulian pada kondisi bangsa sangat diperlukan. Khususnya untuk dilakukan oleh kalangan muda.

"Kita harus memilih pemimpin terbaik. Jangan sampai seperti Trump di Amerika yang sekarang kita ketahui dengan orotiternya ingin membangun tembok di perbatasan," ujar Wanda.

Sementara itu, tidak hanya nobar debat capres, dalam kegiatan itu juga dilakukan sesi diskusi antar sesama pemuda gerakan Gerak Cepat. Selain itu juga dilakukan pemutaran film dokumenter peristiwa 1998. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More