Panitia Sediakan Tiket VIP dan Regular di GOR Sabuga

Penulis: M. Taufan SP Bustan Pada: Minggu, 17 Feb 2019, 18:33 WIB Olahraga
Panitia Sediakan Tiket VIP dan Regular di GOR Sabuga

MI/M Taufan SP Bustan
Para manajer dari berbagai klub yang akan mengikuti Djarum Superliga Badminton 2019 berfoto bersama seusai jumpa pers di Jakarta, kemarin. Turnamen antarklub tersebut akan digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 18-24 Februari 2019

BESARNYA kecintaan masyarakat Bandung, Jawa Barat, akan bulu tangkis membuat panita pelaksana Djarum Superliga Badminton 2019, memutuskan untuk menjadikan Bandung sebagai tuan rumah dalam kejuaraan ketujuh kalinya ini.

Setelah sekian lama absen menjadi tuan rumah turnamen internasional, Bandung kini siap menyajikan tontonan kelas dunia.

Baca juga: Warga Bandung Jadi Saksi Pertarungan Pebulutangkis Elit Dunia

Animo dan sambutan masyarakat Bandung begitu luar biasa, terbukti dengan tingginya angka penjualan tiket pre-sale yang telah dijual secara online di situs Blibli.com. Namun, bagi mereka yang belum mendapatkan tiket secara online, bisa membeli tiket di tempat pada hari-H.

“Penonton bisa memilih dua kelas yang tersedia, yaitu kelas VIP dan Reguler. Pada hari Senin-Jumat (18-22 Feb) tiket kelas VIP dibanderol senilai Rp40 ribu, dan kelas reguler Rp25 ribu. Sedangkan, di partai semifinal dan final (Sabtu-Minggu, 23-24 Feb), harga tiket VIP sebesar Rp75 ribu dan harga tiket reguler Rp50 ribu,” terang Ketua Panitia Pelaksana Achmad Budiharto saat konferensi pers di Bandung, Minggu (17/2).

Namun, bagi warga yang berhalangan hadir di Sabuga, jangan khawatir. Stasiun Kompas TV akan menayangkan siaran langsung Djarum Superliga Badminton 2019 pada tanggal 23 dan 24 Februari 2019.

Jika ingin menonton siaran langsung seluruh pertandingan bisa melalui situs www.djarumbadminton.com menyediakan akses live streaming.

Dalam kejuaraan ini, sebanyak 13 klub dijadwalkan akan bertanding di Djarum Superliga Badminton 2019.

Di sektor putra, PB Musica yang telah merajai gelar dalam empat penyelenggaraan superliga, memiliki peluang besar untuk kembali berjaya. Bermaterikan pemain-pemain top Indonesia dan asing, Musica bakal menjadi lawan yang tak mudah dihadapi para pesaingnya seperti PB Jaya Raya, PB Djarum, PB Mutiara Cardinal Bandung, ataupun klub-klub asing seperti Sports Affair, Hitachi, dan lainnya.

Sedangkan di sektor putri, PB Jaya Raya dan PB Mutiara Cardinal Bandung juga masih menguasai peta kekuatan. Namun PB Djarum, PB Berkat Abadi, serta tim asing dari Jepang, seperti Samurai Reptiles dan Saishunkan-Unisys pun tak bisa dianggap enteng. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More