Sheryl Sheinafia Daur Ulang Hit Setia

Penulis: Putri Yuniarti Pada: Minggu, 17 Feb 2019, 11:10 WIB Weekend
Sheryl Sheinafia Daur Ulang Hit Setia

MI/PANCA SYURKANI

Penyanyi Sheryl Sheinafia, 22, sedang melakukan syuting video klip lagu barunya berjudul Setia.

Lagu dari mendiang Chriye yang ditulis oleh Guruh Soekarno Putra ini, akan ia bawakan sendiri tanpa ditemani dancer ataupun model. Konsep yang diusung hanya akan menonjolkan art serta makna lagunya. Namun, lagu ini akan diubah dengan tampilan ceria dan penuh warna seperti ciri khas dari perempuan pemenang Anugrah Musik Indonesia 2018 sebagai Produksi Kolaborasi Terbaik ini.

“Lagu ini kan liriknya baku, jadi kesulitannya bagaimana membuatnya menjadi enak dibawakan di era sekarang. Sekarang tidak ada yang pakai kata 'derai-derai asmara' atau kata-kata baku lainnya dalam lagu ini,“ katanya, di Tamara Guest House, Jakarta, Jumat (15/2).

Penyanyi yang kerap berkolaborasi bersama musisi Tanah Air lain ini mengaku tidak membutuhkan waktu lama dalam pembuatan konsep dari single tersebut.

Sisi kebaruan yang akan ditonjolkan dari lagu Setia ini yaitu, semua atribut yang ia pakai merupakan gambaran asli dirinya. mulai dari baju, warna dan semua art yang ada dalam video klip ini nanti. Ia juga menambahkan, senang karena tim yang dalam penggarapan lagu ini banyak menyumbangkan ide-ide yang unik.

Sheryl awalnya sempat berniat ingin mengambil lokasi syuting dari lagunya ini di rumah Guruh Soekarno Putra, namun karena kesibukannya akhirnya niatnya itu urung ia lakukan. "Low budget juga ya," ujarnya sambil tertawa.

Harapan terbesarnya, lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan melihatnya sebagai karya segar dan penuh kebaruan. Ia juga berharap tidak mengecewakan fan Chrisye. Lebih lanjut, Sheryl mengatakan single Setia akan rilis sekitar pertengahan tahun ini kendati belum dipastikan bulannya. (M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More