Jennifer Aniston Alami Pendaratan Darurat

Penulis: Bintang Krisanti Pada: Minggu, 17 Feb 2019, 06:15 WIB Weekend
Jennifer Aniston Alami Pendaratan Darurat

Mark RALSTON/AFP

HENDAK melanjutkan perayaan ulang tahun, Jennifer Aniston justru alami insiden yang cukup menegangkan. Roda pesawatnya hilang saat mengudara sehingga harus mengalami pendaratan darurat.

Dilansir Daily Mail, insiden itu terjadi pada Jumat (15/2) waktu Amerika Serikat. Aniston yang berulang tahun ke 50 pada 11 Februari lalu, mengajak serta sahabat loyalnya, Courteney Cox serta istri pembawa acara Jimmy Kimmel, Molly Kimmel, menumpang pesawat pribadi untuk berlibur dalam momen ultah ke Cabo San Lucas, Meksiko. Wilayah tepi pantai itu memang sudah lama jadi destinasi favorit Aniston.

Rombongan Aniston terbang dari Los Angeles pukul 11 pagi waktu setempat. Roda pesawat diperkirakan lepas saat lepas landas tetapi pesawat tetap terbang hingga memasuki wilayah udara Meksiko. Namun kemudian awak pesawat memustuskan jika pendaratan tidak aman dilakukan di sana. Pesawat kemudian berbalik arah dan akhirnya pendaratan darurat di Ontario, Kanada.

Sebelum mendarat, pesawat itu harus terbang berkeliling selama tiga jam untuk menghabiskan cukup bahan bakar sehingga aman untuk pendaratan darurat. Setelah itu rombongan yang totalnya berjumlah 12 orang, dimana seluruhnya perempuan, harus menunggu lagi selama dua jam di dalam pesawat sebelum akhirnya bisa melanjutkan penerbangan menggunakan pesawat sewaan yang lebih besar. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More