Halep Duduki Posisi Kedua Dunia

Penulis: (AFP/R-1) Pada: Minggu, 17 Feb 2019, 04:05 WIB Olahraga
Halep Duduki Posisi Kedua Dunia

KARIM JAAFAR / AFP

PETENIS putri Rumania, Simona Halep, dipastikan menempati peringkat kedua dunia setelah lolos ke final WTA Qatar Terbuka. Halep lolos ke laga puncak setelah menundukkan petenis Ukraina, Elina Svitolina, dengan skor 6-3, 3-6, 6-4, di semifinal.

Itu merupakan kemenangan pertama Halep atas Svitolina dalam dua pertemuan sejak 2017. “Saya bertekad tidak akan menyerah saat menghadapinya kali ini dan saya sangat bangga bisa meraih kemenangan atas dirinya,” ujar Halep.  

Di final yang berlangsung kemarin dini hari, Halep yang kini menempati peringkat ketiga dunia akan ditantang Elise Mertens. Petenis Belgia itu mencapai final setelah menyingkirkan peraih tiga gelar grand slam asal jerman, Angelique Kerber, dengan skor 6-4, 2-6, 6-1.

Apa pun hasil di final yang ke-34, sepanjang karier tenis profesionalnya tersebut, Halep akan merebut posisi kedua dunia. Ia akan menggeser petenis Ceko, Petra Kvitova. Posisi teratas peringkat tenis putri dunia saat ini dipegang petenis Jepang Naomi Osaka. (AFP/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More