Sheryl Sheinafia Hati-Hati Nyanyikan Lagu Chrisye

Penulis: (Medcom.id/H-1) Pada: Sabtu, 16 Feb 2019, 23:50 WIB Hiburan
 Sheryl Sheinafia Hati-Hati Nyanyikan Lagu Chrisye

MI/PANCA SYURKANI

PENYANYI Sheryl Sheinafia, 22, menyanyikan kembali lagu Setia karya Guruh Soekarno Putra dan pernah dinyanyikan Chrisye. Ia mengaku sangat berhati-hati ketika membawakan ulang lagu tersebut.

"Aku lebih hati-hati menyanyikan lagu ini karena liriknya pakai bahasa baku gitu," ucap Sheryl saat pembuatan video klip Setia, di Jakarta, Jumat (15/2).

Ia juga mencoba mengaransemen dengan gayanya yang membawa nuansa nostalgia. Guruh selaku pemilik lagu meminta agar Sheryl tidak memangkas terlalu banyak durasi lagu tersebut.

Sebagai pembeda, lagu itu akan menambah nuansa musik elektronik yang menjadi ciri khas Sheryl dan dapat diterima pendengar musik sekarang. "Aku mengartikan Setia sebagai apa pun, bukan hanya terhadap pasangan. Contohnya, dalam video klip kali ini aku memasukkan unsur Chinese dan Jawa yang sesuai dengan background asal aku," ujarnya.

Proses syuting video klip Setia melibatkan mahasiswa perfilman yang sudah banyak menangani video klip musikus independen. Video klip itu dijadwalkan rampung pada pertengahan Maret mendatang. (Medcom.id/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More