Rayakan Ulang Tahun Ke-50, JLo Gelar Tur

Penulis: Antara Pada: Kamis, 14 Feb 2019, 17:15 WIB Hiburan
Rayakan Ulang Tahun Ke-50, JLo Gelar Tur

VALERIE MACON / AFP

PELANTUN LAGU Waiting for Tonight, Jennifer Lopez, akan menandai ulang tahunnya yang ke-50 dengan sesuatu yang bersejarah.

Penyanyi yang akrab disapa JLo berpikir jika umurnya akan menuju setengah abad, perayaannya pun harus dengan sesuatu yang besar.

"Ulang tahun saya pada Juli dan pada musim panas ini saya memutuskan ingin melakukan sesuatu yang besar untuk ulang tahun saya karena ini adalah ulang tahun yang besar," kata Jennifer di acara The Ellen DeGeneres Show, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (14/2).

Baca juga: Westlife Ingin Berkolaborasi dengan BTS

"Ini hanya sejumlah kecil pertunjukan, tetapi kami semua akan keluar pada Juni dan Juli," lanjutnya.

Ia terakhir kali menggelar tur pada September 2018 dengan tajuk All I Have Las Vegas. Konser tersebut merupakan tur pertamanya sejak 2012 dengan Dance Again World Tour.

Tur musim panas untuk menyambut ulang tahunnya akan dimulai pada 10 Juni di San Diego, California dan berakhir pada 26 Juli di Miami, Florida. Ulang tahun Jennifer Lopez jatuh pada 24 Juli. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More