Kamis 14 Februari 2019, 15:00 WIB

Verstappen Tersenyum Usai Coba Mobil Baru Red Bull

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Verstappen Tersenyum Usai Coba Mobil Baru Red Bull

Max Verstappen -- Andrej ISAKOVIC / AFP

MAX Verstappen mengaku dirinya bisa tersenyum usai mencoba mobil baru Red Bull di Siliverstone, Rabu (13/2), dalam upayanya menggulingkan juara Formula 1 Lewis Hamilton.

Pembalap Belanda yang melakukan uji coba bersama para pembalap Mercedes itu dipandang sebagai salah satu pesaing utama Hamilton untuk balapan tahun ini.

Saat uji coba, Red Bull menggunakan mobil livery baru yang dominan warna merah. Namun, tim itu disebut akan kembali menggunakan warna normal saat tampil di balapan pembuka musim Formula 1 di Melbourne, Australia pada 17 Maret mendatang.

"Hari ini sudah selesai, beberapa kilometer telah diselesaikan dengan mobil ini," ujar Verstappen dalam sebuah video yang dilansir akun Twitter Red Bull Racing.

Baca juga: Hamilton Yakin Mercedes W10 Lebih Kompetitif

"Setelah melahap tikungan pertama saya tersenyum. Saya sangat senang dengan perilaku mobil serta mesin kami. Sangat positif. Saya juga bekerja dengan orang-orang baik sehingga saya tidak bisa menunggu untuk memulai uji coba di Barcelona dan membalap di Melbourne. Hari ini sangat positif sehingga saya sangat senang," papar Verstappen.

Pembalap berusia 21 tahun itu berharap persaingan menuju gelar juara akan ditentukan oleh performa dan ketangguhan mesin mereka yang dipasok Honda.

Red Bull bekerja sama dengan pabrikan asal Jepang itu mulai tahun ini setelah mengakhiri kerja sama mereka dengan Renault. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More