Kamis 14 Februari 2019, 07:45 WIB

Dikabarkan akan Pindah, Icardi Kehilangan Ban Kapten

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dikabarkan akan Pindah, Icardi Kehilangan Ban Kapten

AFP/Filippo MONTEFORTE

 

MAURO Icardi kehilangan ban kaptennya di Inter Milan setelah penyerang Argentina itu disebut akan meninggalkan klub Serie A itu, Ban kapten Nerazzurri kini diberikan kepada penjaga gawang Samir Handanovic. Hal itu diungkapkan Inter Milan, Rabu (13/2).

"Klub mengonfirmasi bahwa Samir Handanovic adalah kapten baru Inter Milan," ujar klub Serie A itu lewat Twitter.

Keputusan itu diambil setelah Icardi tidak juga menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan seiring terus berlangsungnya perbincangan antara Nerazzurri dengan Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi.

Icardi yang dibanderol seharga 100 juta euro dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan klub La Liga Real Madrid atau klub Liga Primer Inggris Chelsea.

Baca juga: Jadi Sasaran Tembak Raksasa Turin

Penyerang yang merupakan pencetak gol terbanyak Serie A dengan 29 gol telah mencetak 15 gol di semua kompetisi pada musim ini. Namun, dia tengah mengalami paceklik gol di tujuh laga Serie A terakhir.

"Tidak ada seorang pun di tim itu yang memainkannya di posisi yang terbaik. Kontrak baru ini masih jauh dari disepakati. Ada sejumlah klub yang tertarik dengannya," ungkap Nara.

"Ada dua klub besar di Spanyol plus sebuah klub Inggris dan klub Prancis," imbuhnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More