Kamis 14 Februari 2019, 02:15 WIB

Raisa Andriana Lahirkan Bayi Perempuan

(Medcom.id/Ind/H-3) | Hiburan
Raisa Andriana Lahirkan Bayi  Perempuan

MI/Ardi

 

JAGAT maya kembali riuh, setelah kabar kelahiran bayi pasangan penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud muncul. Raisa melahirkan anak pertamanya itu di sebuah rumah sakit kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/2).

Meski belum ada kabar resmi dari pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu, Matthew Manderos, manajer Raisa memberikan konfirmasi bahwa kabar itu betul adanya, pada Rabu (13/2) pagi.

Momen Raisa melahirkan ini menjadi trending topic di Indonesia pada Rabu (13/2) siang. Tagar #RaisaLahiran ramai diperbincangkan warganet pada sebuah foto yang memperlihatkan Raisa dan Hamish tengah menggendong bayi mereka. Sebuah foto lain memperlihatkan dengan jelas wajah bayi itu dengan nama Zalina Rayne Wyllie di dalamnya.

Rasa penasaran warganet pun terbayar setelah Hamish mengunggah foto dirinya tengah menggendong buah hatinya itu di akun Instagram-nya, Rabu (13/2) sore. Dalam foto hitam putih itu, Hamish berkata, "Saya kehilangan kata-kata." Dalam waktu 29 menit saja, foto itu langsung disukai 4.953 orang.

Ucapan selamat juga datang dari Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, salah satu fan berat Raisa. "Saya hanya bisa mengucapkan dan turut bersukacita. Anak adalah segalanya, yang melebihi harta, popularitas, dan kenikmatan lain di gemerlap dunia," kata Sutopo melalui pesan singkat. (Medcom.id/Ind/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More