Kamis 14 Februari 2019, 00:30 WIB

Doakan Messi Segera Pensiun

(Marca/R-2) | Sepak Bola
Doakan Messi Segera Pensiun

ANDER GILLENEA / AFP

 

MEGABINTANG Barcelona Lionel Messi dianggap sebagai salah satu pesepak bola terhebat yang pernah ada di muka bumi. Itu sebabnya para penggemar sepak bola mengaku senang bisa melihat aksi pemain asal Argentina itu beraksi di lapangan.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi mantan bek kanan Real Madrid Alvaro Arbeloa. Ia justru sangat berharap El Messiah segera mengumumkan gantung sepatu.

Bukan lantaran dia benci pada sang pemain lalu mengharapkan itu, melainkan karena semasa masih bermain, mereka selalu menjadi lawan dan harus berhadapan.

"Saya sangat respek dengan Barcelona. Mereka tim hebat yang memiliki pemain luar biasa seperti Lionel Messi. Sayangnya, saya tidak pernah bisa menikmati dirinya bermain dan mungkin untuk selamanya karena kami selalu berada di sisi yang berseberangan. Karena itu, saya harap dia cepat-cepat pensiun," ujar Arbeloa yang gantung sepatu pada 2017.

"Apakah saya ingin Barcelona gagal melaju di Liga Champions? Ya, karena rival Madrid akan berkurang satu. Barcelona selalu menjadi tim yang menantang, tim yang hebat, dan saya selalu ingin mengalahkan mereka." (Marca/R-2)

 

Baca Juga

AFP/ISABEL INFANTES

Liga Inggris Bisa Digelar Mei Tanpa Penonton

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 31 Maret 2020, 18:15 WIB
Otoritas Liga Primer Inggris (EPL) berambisi untuk menyelesaikan kompetisi pada 16 Juli 2020 agar terhindar dari kerugian sebesar...
AFP/INA FASSBENDER

Dortmund Enggan Lepas Sancho

👤Gregorius Gelino 🕔Selasa 31 Maret 2020, 13:11 WIB
Die Borussen hanya akan melepasnya, jika Sancho mengutarakan niat...
AFP/Glyn KIRK

Kimmich Sebut Pesepak Bola Harus Bantu Lawan Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 31 Maret 2020, 12:23 WIB
Kimmich dan Goretzka menginisiasi gerakan yang dinamakan We Kick Corona yang merupakan pengumpulan dana bagi yayasan-yayasan dan institusi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya