Renault Luncurkan Mobil Balap F1 Baru untuk Musim 2019

Penulis: Antara Pada: Selasa, 12 Feb 2019, 23:05 WIB Olahraga
Renault Luncurkan Mobil Balap F1 Baru untuk Musim 2019

Daniel LEAL-OLIVAS / AF

TIM Renault F1 merilis mobil balap R.S. 19 yang dikendarai oleh duo pembalap Daniel Ricciardo dan Nico Hulkenberg di balapan Formula 1 musim 2019.

Ricciardo bersama Hulkenberg menyibak tirai penutup mobil penantang baru Renault di pabrik Renault di Enstone, Inggris Raya, Selasa (12/2), demikian laman resmi Formula1.com.


Baca juga: Tim Williams Kenalkan Mobil F1 Baru


R.S. 19, yang desain liverynya didominasi warna hitam dan kuning, akan siap dikendarai pada sesi tes pra-musim di Sirkuit Barcelona-Catalunya pada 18 Februari.

Tahun lalu, mobil R.S. 18, yang dikendari Hulkenberg dan Carlos Sainz, memberikan musim terbaik bagi Renault setelah turun kembali ke Formula 1 pada 2016 silam. Renault finis di peringkat empat konstruktor di atas rival mereka Haas pada 2018.

Dengan kedatangan Ricciardo, yang pindah dari tim Red Bull, Renault bersiap untuk menghadapi musim balapan 2019. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More