Baru Bebas dari LP, Napi Dijemput BNPT

Penulis: (RK/N-3) Pada: Selasa, 12 Feb 2019, 23:00 WIB Nusantara
Baru Bebas dari LP, Napi Dijemput BNPT

Thinkstock

NARAPIDANA teroris asal Nusa Tenggara Timur, Rio Adi Putra alias Abu Rio yang baru saja bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIA Pekanbaru, Selasa (12/2), kembali dijemput Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Kepala LP Kelas IIA Pekanbaru Yulius Sahruza mengatakan Abu Rio dijemput tim BNPT untuk langsung dibawa ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II. Narapidana yang baru saja selesai menjalani masa hukuman itu dibawa BNPT untuk proses pemeriksaan terkait dengan kasus terorisme lainnya.

“Tadi pagi dijemput BNPT yang dikawal tim dari Polda Riau juga. Dia dibawa ke Bandara SSK II Pekanbaru,” jelas Yulius di Pekanbaru, Selasa (12/2).

Yulius menjelaskan, pihaknya tidak tahu detail alasan penjemputan narapidana terorisme itu. (RK/N-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More