Rabu 13 Februari 2019, 01:45 WIB

Spray Wajah Isotonik Rawat Kesehatan Kulit

(*/H-2) | Humaniora
Spray Wajah Isotonik Rawat Kesehatan Kulit

Thinkstock

 

URIAGE Indonesia bersama Watsons meluncurkan Uriage Thermal Water Spray, sebuah produk yang ditujukan untuk membantu kesehatan kulit. Produk semprotan wajah yang mengandung air dari Pegunungan Alpen di Prancis itu bisa digunakan untuk semua jenis kulit baik perempuan maupun laki-laki.

"Kondisi udara Indonesia yang lembap, panas, berpolusi, serta sinar matahari yang terik, di tambah penggunaan pendingin udara dalam ruangan dapat merusak kulit, terutama bagian muka. Produk ini menjadi solusi mudah untuk merawat dan menjaga keseimbangan kulit karena bersifat isotonik," ujar Brand Manager Uriage Indonesia, Giorgio Antonio Chandra, pada acara peluncuran di Jakarta, Sabtu (9/2).

Ia menjelaskan, produk itu bersifat isotonik karena komposisi menineralnya 11 ribu mg/L, dengan konstruksi yang sama dengan cairan tubuh manusia yang terkandung dalam sel kulit. Dengan demikian, saat diaplikasikan tidak akan mengganggu keadaan natural sel kulit.

Penggunaannya, lanjut Giorgio, cocok untuk membantu penyembuhan sejumlah gangguan kulit, seperti iritasi, eksim, terbakar matahari, dan sesudah mendapat tindakan dermokosmetis.

Adapun untuk sehari-hari, Uriage Thermal Water Spray disarankan untuk melembapkan kulit, setting make up, sesudah bercukur, setelah berolahraga, dan setelah prosedur menghilangkan bulu-bulu di bagian tubuh tertentu. (*/H-2)

Baca Juga

ANTARA/Rony Muharrman

Hujan Lebat Disertai dan Angin Kencang masih Landa Tanah Air

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Rabu 08 April 2020, 08:33 WIB
Humas BMKG Taufan Maulana, mengatakan intrusi udara kering dari Belahan Bumi Utara (BBU) melintasi wilayah Samudra Pasifik Utara...
ANTARA/Wahyu Putro A

Prajogo Pangestu Tambah Donasi untuk Tangani Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 April 2020, 07:56 WIB
Sampai saat ini, bantuan yang telah diberikan Prajogo Pangestu melalui Barito Pacific Group telah mencapai Rp40...
Ist

Sumbangan Rp10 Miliar untuk Rumah Sakit BUMN Penanganan Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 April 2020, 06:17 WIB
Bantuan dikirimkan ke Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri yang kemudian disalurkan kepada rumah sakit...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya