Rabu 13 Februari 2019, 00:30 WIB

Fan si Nyonya Tua

(Goal.com/R-1) | Sepak Bola
Fan si Nyonya Tua

Pau Barrena / AF

 

PEMAIN belakang Real Madrid Marcelo tidak menutupi dirinya merupakan fan Juventus. Hal ini diungkapkan pemain Brasil itu setelah mendengar serangkaian rumor yang mengaitkan dirinya dengan raksasa Seri A Italia tersebut.

Desas-desusnya, Marcelo akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dengan meninggalkan Santiago Bernabeu lalu bereuni dengan sang megabintang di Turin. "Kami tengah membicarakan tentang tim yang tangguh," ujar Marcelo.

"Saya ingat, sering mengikuti mereka ketika (Pavel) Nedved bermain. Saya juga pernah bertukar kaus dengannya. Terlepas dari itu semua, saya masih personel Real Madrid dan saya memiliki kontrak yang sampai saat ini masih berlaku," katanya.

Pemain asal Brasil tersebut mengaku tidak tahu dari mana rumor soal kepindahannya ke Juventus. Saya akan memberi kepastian bila memang ada kesepakatan atau negosiasi yang telah dilakukan," tegasnya. (Goal.com/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More