Ani Yudhoyono Sakit, Demokrat Bersedih

Penulis: Antara Pada: Selasa, 12 Feb 2019, 18:03 WIB Politik dan Hukum
Ani Yudhoyono Sakit, Demokrat Bersedih

. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/kye/17

KELUARGA besar Partai Demokrat masih menantikan kesembuhan istri Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, yang masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Kami semua bersedih," kata Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean di Jakarta, Selasa (12/2).

Baca juga: Demokrat Kabarkan Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura

Ferdinand mengatakan, hingga saat ini, Partai Demokrat masih menunggu kabar terbaru dari SBY mengenai kondisi Ani Yudhoyono. SBY setia mendampingi Ani Yudhoyono selama masa perawatannya. Ani Yudhoyono menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2). Belum diketahui pasti sakit yang mendera Ani Yudhoyono.

Wasekjen Demokrat Andi Arief melalui akun Twitter @AndiArief__, Selasa,
sempat menggunggah foto Ani Yudhoyono yang sedang terbaring didampingi SBY. Bersama unggahan foto itu, Andi menuliskan doa "ALLOH akan menyembuhkan."  (Ant/OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More