MRT Jakarta Ajak Dubes Negara Sahabat Uji Coba Kereta

Penulis: Putri Anisa Yuliani Pada: Selasa, 12 Feb 2019, 18:10 WIB Megapolitan
MRT Jakarta Ajak Dubes Negara Sahabat Uji Coba Kereta

MI/Putri Yuliani

PT MRT Jakarta mengajak duta besar negara yang tergabung dalam Uni Eropa untuk ikut uji coba naik angkutan Moda Raya Terpadu sore ini. Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta Mohamad Kamaludin turun langsung memandu para staf dan dubes dalam uji coba tersebut.

Uji coba dilakukan dengan menaiki kereta MRT dari stasiun di depan Wisma Nusantara hingga Stasiun Lebak Bulus. Para dubes menaiki kereta dengan keberangkatan pukul 17.13 WIB. Ada 17 negara Uni Eropa yang ikut uji coba ini, yakni di antaranya dari Kedutaan besar Inggris dan Belgia.

"Kami memang mengajak para dubes selain para influencer dan blogger agar mereka bisa menyebarkan kepada warganya bahwa Jakarta telah memiliki angkutan massal berstandar internasional. Mereka ketika pergi ke Jakarta nantinya bisa menggunakan angkutan massal," ujar Kamal. (A-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More