Selasa 12 Februari 2019, 17:12 WIB

Ma’ruf Pasang Target 70% Suara di Jabar, Emil Tertawa

Akmal Fauzi | Politik dan Hukum
Ma’ruf Pasang Target 70% Suara di Jabar, Emil Tertawa

ADAM DWI / MI

 

GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi kediaman calon wakil presiden Ma'ruf Amin. Kedatangan Emil sapaan karibnya untuk bersilaturahmi dengan calon wakil presiden nomor urut 01 itu.

“Saya kebetulan ada kedinasan di Jakarta tapi sebelum pulang, rindu udah lama nggak ketemu jadi saya ke sini minta doa beliau dulu sebelum maju juga sering mendoakan jawa barat karena family dan pesantren juga banyak yang dalam jaringan beliau,” kata Emil di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (12/2).

Saat disinggung apakah pertemuan membahas soal peta suara di Jawa Barat, Emil membantahnya. Ia menyebut, kedatangannya sebagai pribadi tidak sebagai Gubernur Jawa Barat maupun Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin.

“Enggak ada ini sebagai individu aja. Tidak ada hubungan dengan kedinasan. Ini murni silaturahmi. Karena terakhir bertemu agak lama dua bulan lebih,” kata Dewan Pengarah TKD Jokowi-Amin Jawa Barat.

Sementara, Ma’ruf Amin menambahkan, kedatangan Emil hanya sebatas silaturahmi lantaran sudah lama tidak bertemu dan tidak ada pembahasan politik dalam pertemuan yang berlangsung hanya 30 menit itu.

“Enggak ada ini soal silaturahmi saja. Orang tua ke anak anak sama orang tua,” ujar Ma’ruf

Saat ditanya wartawan soal target suara di Jawa Barat, Ma’ruf menargetkan suara sebesar 70%. “Targetnya itu kalo bisa 70 lah,” ujar Ma’ruf sembari tertawa.

Mendengar suara yang ditargetkan Ma’ruf, Emil hanya tertawa. “Saya no comment,” ujar Emil sembari tertawa. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More