Senin 11 Februari 2019, 15:30 WIB

Cardi B Berbagi Grammy dengan Mac Miller

Thalatie K Yani | Weekend
Cardi B Berbagi Grammy dengan Mac Miller

AFP

Rapper Cardi B memberi penghormatan kepada Mac Miller setelah meraih Grammy. Miller masuk dalam nominasi Grammy untuk kategori Album Rap, namun rapper dengan nama lengkap Malcolm James McCormick ini meninggal karena overdosis pada September 2018 lalu.

Ini merupakan kali pertama Cardi B mendapatkan Grammy. Ia meraih Grammy dalam kategori Album Rap Terbaik untuk albumnya Invasion of Pricavy.

Melalui akun Instagramnya, Cardi mem-posting video. Dalam video itu ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan semua orang. "Saya baca artikel bahwa keluarga Mac Miller mengatakan jika dia tidak menang, mereka ingin saya menang. Jadi saya berbagi Grammy ini dengna kamu. Istirahat dalam damai!"

Tidak semata menang penghargaan itu, Cardi mencatatkan sejarah. Ia menjadi rapper perempuan pertama yang berhasil membawa tersebut. Cardi berhasil mendapatkan 1 Grammy dari tujuh nominasi.(eonline/M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More