Klub Hangtuah Pulangkan Pemain AS

Penulis: MI Pada: Senin, 11 Feb 2019, 11:25 WIB Olahraga
Klub Hangtuah Pulangkan Pemain AS

ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

Pihak Liga Bola Basket Indonesia (IBL) memulangkan pemain asing baru klub Hangtuah, Bryquis Perine, karena tidak memenuhi syarat tinggi badan.

"Setelah kami dari IBL bersama pihak rumah sakit melakukan pengukuran tinggi badan dan mencari data dari berbagai sumber, kami menemukan tinggi badan Bryquis adalah 190 sentimeter, bukan 188 sentimeter seperti yang disampaikan agen," ujar Direktur IBL Hasan Gozali, dikutip dari keterangan resmi IBL di Jakarta, kemarin.

Berdasarkan aturan IBL, setiap tim memiliki jatah dua pemain impor di skuat, dengan satu di antaranya ialah 'small man' dengan tinggi maksimal 188 sentimeter dan lainnya 'big man' dengan tinggi badan bebas.

Hangtuah sebelumnya telah memiliki 'big man', Jared Lee Scott yang bertinggi badan 209 sentimeter. Bryquis didatangkan untuk menggantikan posisi point guard Hangtuah sebelumnya, Gary Jacobs, yang harus pulang kampung ke Amerika Serikat karena ibunya sakit.     (IBL/R-3) 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More