Jauhari Johan Juarai Triathlon Palembang

Penulis: MI Pada: Senin, 11 Feb 2019, 11:30 WIB Olahraga
Jauhari Johan Juarai Triathlon Palembang

ANTARA/MUHAMMAD ADIMAJA
TRIATHLON CAMPURAN: Atlet Indonesia Jauhari Johan memacu sepedanya pada pertandingan Triathlon Campuran Asian Games 2018 di arena Triathlon Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Minggu(2/9)

ATLET triatlon Indonesia asal Sumatra Selatan, Jauhari Johan, menjuarai Palembang Triathlon 2019 setelah menjadi yang terbaik dari 400 orang peserta perwakilan delapan negara.

Peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut mampu menjadi yang terbaik pada olahraga yang baru digelutinya setelah memutuskan pensiun dari atletik.

"Tentunya saya senang bisa menyumbangkan emas untuk negara, apalagi bisa meraih kembali setelah Asian Games lalu juga dapat emas," kata Joe, sapaan akrab Jauhari, di Palembang, kemarin.

Ajang Palembang Triathlon 2019 ini dibuka langsung Gubernur Sumsel Herman Deru bersama pimpinan Muspida lainnya, didampingi Pangdam II Sriwijaya serta ratusan atlet yang berasal dari delapan negara, yakni Singapura, Malaysia, Rusia, Italia, Inggris, India, dan Portugal.

Menurut gubernur, melalui olahraga triatlon ini diharapkan dapat terus mendukung program pemerintah, yakni sport tourism serta menginspirasi gaya hidup sehat.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More