Raih Grammy Pertamanya, Ariana Grande Absen Datang

Penulis: Bintang Krisanti Pada: Senin, 11 Feb 2019, 08:55 WIB Weekend
Raih Grammy Pertamanya, Ariana Grande Absen Datang

PENGHARGAAN Grammy 2019 menoreh sejarah bagi karir Ariana Grande. Di ajang tahun ini Ariana berhasil meraih piala pertamanya.

Sayang, piala untuk kategori Best Pop Vocal Album yang diraih lewat album Sweetener itu tidak diterima langsung oleh sang penyanyi. Pada ajang yang berlangsung di Staples Center, Los Angels, Minggu malam waktu Amerika Serikat atau Senin (11/2) pagi WIB itu piala diterima oleh The Recording Academy. Beberapa waktu lalu sang penyanyi  memang telah menyatakan batal hadir ke Grammy.

Keputusan itu akibat perselisihannya dengan produser acara terkait lagu yang akan dinyanyikan saat penampilannya. Seperti dilansir Variety, lagu "7 Rings" yang baru saja menjadi hit dunia ditolak produser untuk masuk dalam medley lagu yang akan dinyanyikan Ariana.

Masalah semakin runyam karena foto Ariana dipergunakan untuk promo acara Grammy Awards sementara pihak Ariana tidak merasa telah melakukan kesepakatan soal itu. Sepanjang karirnya Ariana telah masuk empat nominasi Grammy. (M-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More