Cetak Rekor Bundesliga

Penulis: Goal.com/R-1 Pada: Senin, 11 Feb 2019, 02:00 WIB Sepak Bola
Cetak Rekor Bundesliga

AFP/BERND THISSEN

BORUSSIA Dortmund secara sial harus puas dengan hasil imbang 3-3 kala menjamu Hoffenheim, pada pekan 20 Bundesliga Jerman, Kamis (10/2) dini hari lalu. Meski begitu, performa gemilang tetap mampu ditunjukkan winger belianya, Jadon Sancho.

Di laga tersebut, Sancho menorehkan satu gol dan satu assist. Seperti dilansir Opta, gol yang dicetak pemain internasional Inggris tersebut sukses hadirkan rekor penting.  Sancho kini menjadi pemain termuda dalam sejarah Bundesliga yang mampu mengoleksi delapan gol dalam satu musim. Saat ini, Sancho berusia 18 tahun 321 hari.

Selain delapan gol, Sancho juga membukukan 11 assist dari 21 penampilannya di Bundesliga musim ini. Ia saat ini menjadi pencetak assist terbanyak untuk Dortmund dan Bundesliga musim ini.

Penampilan gemilangnya musim ini membuat nilai transfer Sancho melambung tinggi. Seperti dilansir laman Transfermarkt, dia sekarang miliki nilai beli hingga 70 juta euro.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More