Penyesalan Terbesar di Inter

Penulis: Goal.com/R-1 Pada: Senin, 11 Feb 2019, 01:40 WIB Sepak Bola
Penyesalan Terbesar di Inter

AFP/ADRIAN DENNIS

MANTAN pemain timnas Brasil Ronaldo mengungkapkan penyesalan terbesarnya ketika dia berkancah di Seri A Italia bersama Inter Milan. Secara spesifik, pemilik Real Valladolid itu menunjuk ‘dosanya’ terhadap pelatih Inter saat itu, Hector Cuper.

Ronaldo mengaku bersalah telah meminta presiden Inter saat itu, Massimo Moratti, untuk memecat Cuper karena alasan pribadi. Hal ini membuat Ronaldo kepikiran sampai saat ini.
“Kala itu, saya meminta dia untuk memecat Cuper atau saya yang hengkang. Moratti memutuskan untuk mempertahankan Cuper. Saya menyesal, saya tidak akan melakukan hal yang demikian lagi,” jelasnya.

Ronaldo mengatakan dirinya bisa melakukan hal itu karena memiliki hubung­an dekat dengan Moratti. Ia menyebut, Moratti merupakan sosok yang mengajarkan banyak hal kepadanya.  “Saya menyesal telah meminta itu (memecat Cuper) kepadanya. Saya mungkin akan melakukan beberapa hal yang berbeda bila bisa mengulangi saat saya memperkuat Inter,” jelasnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More