Minggu 10 Februari 2019, 10:00 WIB

VANESHA PRESCILLA Berburu Sneaker ke Luar Negeri

(Ant/H-3) | Weekend
VANESHA PRESCILLA Berburu Sneaker ke Luar Negeri

. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

PEMERAN Milea dalam Dilan 1991, Vanesha Prescilla, memiliki hobi mengoleksi sneaker. Ia mengaku tidak bisa menahan godaan membeli sepatu. Dalam setiap kesempatan, Vanesha selalu berburu sneaker lucu atau versi terbatas, bahkan mencarinya sampai ke luar negeri.

"Harus itu, apalagi kalau di Jepang. Harus beli sepatu," ujar Vanesha saat mempromosikan film Dilan 1991 di Wisma Antara, Rabu (6/2).

Meski demikian, pemain Dilan 1991 itu tidak memiliki anggaran khusus untuk memuaskan hobinya. Menurutnya, kalau ada yang dia suka langsung dibeli. "Enggak ada sih. Kalau misalnya aku lagi ke mana, terus lihat ada yang lucu, aku beli aja. Beli-beli aja enggak harus dijatahin," jelasnya.

Gadis kelahiran 25 Oktober 1999 itu mengungkapkan salah satu sneaker favoritnya ialah Nike Air Force1. Menurutnya, sepatu tersebut sangat nyaman. "Aku suka banget sneaker itu. Aku pakai terus sampai warnanya dekil karena aku suka banget. Nyaman banget dan cocok untuk semua outfit. Namun, ada juga yang sampai sekarang aku cari belum dapat, sepatu Off White," kata adik kandung Sissy Priscillia itu.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More