Sukses Gelar Asian Games, Erick Diganjar Award

Penulis: (Mal/R-2) Pada: Sabtu, 09 Feb 2019, 22:40 WIB Olahraga
Sukses Gelar Asian Games, Erick Diganjar Award

MI/SUSANTO

PENGHARGAAN demi penghargaan didapat Erick Thohir. Setelah mendapat penghargaan dari majalah Forbes Indonesia sebagai Business Man of The Year 2018, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin itu kali ini dianugerahi Inspirator Go Internasional di ajang Golden Award Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, yang berlangsung di Gedung Grahadi, Surabaya, Jumat (8/2) malam.

Anugerah itu diberikan kepada Erick atas prestasinya saat memimpin Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan membuat pesta olahraga negara-negara Asia tersebut berjalan sukses.

“Saya mengapresiasi award yang diberikan Siwo Pusat. Saya memang mencintai olahraga, dan ingin memberikan contoh bahwa mengelola olahraga, apalagi bisa mencapai prestasi tinggi, secara langsung akan membawa nama Indonesia makin terkenal di dunia internasional,” ujar Erick. (Mal/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More