Bank Bjb Jadi Korban Amuk BNI 46

Penulis: (R-2) Pada: Sabtu, 09 Feb 2019, 22:20 WIB Olahraga
Bank Bjb Jadi Korban Amuk BNI 46

ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

TIM voli putri Jakarta BNI 46 berhasil bangkit pada hari kedua putaran pertama final four Proliga 2019 dengan membekuk Bandung Bank Bjb Pakuan 3-0 (25-15, 27-25, 25-23) di GOR Joyoboyo Kediri, Jawa Timur, Sabtu (9/2).

Sebelumnya, tim asuhan Risco Herlambang dikalahkan Jakarta Pertamina Energi 0-3, Jumat (8/2). Kekalahan itu pula sepertinya yang menjadi penyebab kebangkitan BNI 46. Mereka pun melampiaskan kemarahannya saat bertemu Bank Bjb dengan langsung bermain menyerang sejak awal.

“Kalau di final four itu saya belum pernah mengatakan tim A,B, atau C itu bagus atau kurang, semua sama, yang penting siap mental sama fisik. Kita lihat kan Bjb kemarin main 3-2 lawan Popsivo, saya tidak tau mungkin kelelahan. Mungkin ini juga bisa jadi bekal buat besok lawan Popsivo.

Set kedua kita banyak melakukan kesalahan sendiri, receive mati dan servis banyak yang out sehingga kita sempat ke­tinggalan lima poin di awal-awal,” ujar pelatih Jakarta BNI 46, Risco Herlambang, seusai pertandingan. Sementara itu, pelatih Bandung Bank Bjb Pakuan, Teddy Hidayat, mengaku jika timnya banyak melakukan kesalahan dalam laga tersebut. (R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More