Persija Intip Peluang di Negeri Kanguru

Penulis: (Ant/R-2) Pada: Sabtu, 09 Feb 2019, 22:00 WIB Sepak Bola
Persija Intip Peluang di Negeri Kanguru

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

TIDAK ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Prinsip itu coba dipegang teguh oleh para pemain Persija Jakarta jelang pertandingan melawan klub Australia, Newcastle Jets, dalam lanjutan kualifikasi Liga Champions Asia di Newcastle Stadium pada Selasa (12/2).

“Kami tahu laga nanti akan sulit karena bermain di kandang lawan, tapi kami harus coba. Mungkin kita akan memanfaatkan keunggulan kami, yakni kecepatan. Apalagi, tim lawan memiliki keunggulan postur tubuh yang kemungkinan akan kesulitan dengan kecepatan Persija,” ujar striker ‘Macan Kemayoran’ Alberto Goncalves.

Hal senada dikatakan  gelandang Persija, Sandi Sute, dan striker Marco Simic. Sandi mengaku tidak gentar menghadapi Newcastle Jets. Kemenangan atas Home United di Singapura, sebut Sandi, akan menjadi modal ‘Macan Kemayoran’ untuk bertandang ke ‘Negeri Kanguru’. “Saya kira persiapan sudah matang.”

“Peluangnya 70-30 untuk mereka. Namun, berbeda jika bermain di GBK,  kami masih memiliki peluang 50-50. Tapi, saya percaya setiap sebelum bermain kami masih punya kesempatan untuk menang,” tegas Simic. (Ant/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More