Gael Monfils Rebut Tiket Masuk Semifinal Sofia Terbuka

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 09 Feb 2019, 16:51 WIB Olahraga
Gael Monfils Rebut Tiket Masuk Semifinal Sofia Terbuka

AFP

GAEL Monfils memenangkan 93% poin dari servis pertamanya, saat ia melaju ke semifinal turnamen Sofia Terbuka pada Jumat (8/2) dengan 6-3, dan 7-6 (5) atas petenis Yunani Stefanos Tsitsipas.

Monfils yang sempat merosot ke peringkat 33 dunia setelah mengalami serangkaian cedera, menampilkan performa luar biasa saat ia memastikan tiket empat besar tanpa kehilangan satu set pun pekan ini.

Atlet berusia 32 tahun itu sempat mengendur setelah mematahkan servis Tsitsipas pada saat pertama, tetapi kemudian memenangkan tiebreak di set kedua.

Baca juga: Tsitsipas Melaju ke Perempat Final Sofia Terbuka

"Saya sangat agresif hari ini," kata Monfils. "Saya mencoba memainkan (tempo) dan servis dengan sangat baik. Ini adalah hari terbaik saya hingga sejauh ini," imbuhnya.

Monfils akan menghadapi unggulan ketiga asal Rusia Daniil Medvedev di babak empat besar. Medvedev lolos dari perempat final setelah yang menaklukkan petenis Slovakia Martin Klizan dengan straight set. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More