Warriors Raih 11 Kemenangan beruntun

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 09 Feb 2019, 14:59 WIB Olahraga
Warriors Raih 11 Kemenangan beruntun

AFP / Christian Petersen

STEPHEN Curry mencetak 10 dari 20 poinnya pada kuarter keempat yang memungkinkan Golden State Warriors menyalip tuan rumah Phoenix Suns 117-107 dengan pertandingan yang cukup sengit pada Jumat (8/2).

Kemenangan tersebut adalah yang ke-11 berturut-turut bagi Warriors musim ini. Sedangkan Phoenix mencatatkan kekalahan 13 berturut-turut meskipun memimpin sebanyak 17 poin di kuarter pertama dan 94-88 setelah Kelly Oubre Jr mencetak poin dengan 8:35 tersisa dalam permainan.

The Warriors mencetak 13 poin berikutnya, dengan DeMarcus Cousins menyumbang dua dunks untuk membuat keunggulan 101-94 dengan sisa waktu kurang lebih lima menit.

Baca juga: Warriors Naik ke Puncak

Suns berhasil mendekat dengan 98-101 berkat Richaun Holmes dengan sisa waktu yang semakin menipis, tetapi Curry membalas dengan tembakan tiga angka dan Phoenix tidak dapat memangkas jarak.

Warriors menang untuk yang ke-14 kalinya dalam 15 pertandingan terakhir mereka meski kehilangan Draymond Green pada awal kuarter keempat. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More