Persidago Kubur Mutiara Hitam

Penulis: (Ant/R-2) Pada: Sabtu, 09 Feb 2019, 03:00 WIB Olahraga
Persidago Kubur Mutiara Hitam

Ist

KEJUTAN dibuat klub Liga 3 Persidago Gorontalo. Mereka melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2019 setelah menyingkirkan salah satu tim elite Liga 1 Persipura Jayapura.

Pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, kemarin, Persidapon sebenarnya harus meng­akui keunggulan ‘Mutiara Hitam’. Namun, mereka tetap yang berhak mendapat tiket ke 16 besar lantaran unggul 1-0 di leg pertama. Mereka berhak melaju karena unggul agresivitas gol tandang meski secara agregat imbang 2-2.  

Tanda-tanda kesuksesan Persidapon sebenarnya sudah tampak sejak awal ketika langsung memimpin laga lima menit jelang babak pertama berakhir. Namun, tuan rumah yang bernafsu mencetak gol berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan berbalik unggul. Sayangnya, ‘Mutiara Hitam’ hanya mampu melesakkan dua gol ke gawang tim itu. Alhasil mereka pun gagal melaju. (Ant/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More