Sabtu 09 Februari 2019, 03:00 WIB

Persidago Kubur Mutiara Hitam

(Ant/R-2) | Olahraga
Persidago Kubur Mutiara Hitam

Ist

KEJUTAN dibuat klub Liga 3 Persidago Gorontalo. Mereka melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2019 setelah menyingkirkan salah satu tim elite Liga 1 Persipura Jayapura.

Pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, kemarin, Persidapon sebenarnya harus meng­akui keunggulan ‘Mutiara Hitam’. Namun, mereka tetap yang berhak mendapat tiket ke 16 besar lantaran unggul 1-0 di leg pertama. Mereka berhak melaju karena unggul agresivitas gol tandang meski secara agregat imbang 2-2.  

Tanda-tanda kesuksesan Persidapon sebenarnya sudah tampak sejak awal ketika langsung memimpin laga lima menit jelang babak pertama berakhir. Namun, tuan rumah yang bernafsu mencetak gol berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan berbalik unggul. Sayangnya, ‘Mutiara Hitam’ hanya mampu melesakkan dua gol ke gawang tim itu. Alhasil mereka pun gagal melaju. (Ant/R-2)

Baca Juga

AFP/AL BELLO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Federer Sebar Tantangan Volley Challenge

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 09:43 WIB
Selain menantang penggemarnya, Federer juga menantang sejumlah orang terkenal seperti ovak Djokovic, Rafael Nadal, Cristiano Ronaldo, Bill...
AFP/James Tye / University College London (UCL)

Hadapi Covid-19, Mercedes Bagikan Desain Alat Bantu Pernafasan

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 09:12 WIB
Mercedes dan tim gabungan mengumumkan desain CPAP bisa diunduh secara gratis oleh pabrikan yang ingin memproduksi alat tersebut pada hari...
AFP

Grand Prix Kanada Jadi Balapan Ketujuh F1 yang Ditunda

👤Ant 🕔Rabu 08 April 2020, 04:42 WIB
Grand Prix Kanada menjadi balapan ketujuh yang ditunda selain Bahrain, Vietnam, Tiongkok, Belanda, Spanyol, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya