Sabtu 09 Februari 2019, 02:20 WIB

Api Lalap Tempat Latihan Flamengo

(AFP/Mln/R-3) | Olahraga
Api Lalap Tempat Latihan Flamengo

AFP

KABAR mengenaskan menghampiri klub paling populer di Brasil, Flamengo. Tempat latihan klub tersebut terbakar, kemarin. Seperti dilaporkan dari media lokal, sebanyak 10 orang meninggal dunia dalam insiden tersebut. Namun, otoritas setempat belum bisa mengidentifikasi para korban.

Tempat latihan Ninho de Urubu yang terletak di distrik Vargem Grande, kawasan barat Rio de Janeiro selama ini dikenal sebagai tempat tinggal para pemain muda Flamengo yang berusia 14-17 tahun. Fasilitas modern itu juga menjadi tempat berlatih para pemain profesional Flamengo. Nahasnya kebakaran itu terjadi sekitar pukul 5 dini hari waktu setempat ketika para pemain muda masih terlelap. Sejauh ini, belum jelas apakah ada pemain muda yang turut menjadi korban dalam kebakaran tersebut.

Flamengo merupakan salah satu klub raksasa sepak bola di Brasil. Banyak pemain bertalenta dicetak dari sana. (AFP/Mln/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More