Jumat 08 Februari 2019, 20:17 WIB

Bali United Klaim tidak Terlibat Pengaturan Skor

Satria Sakti Utama | Sepak Bola
Bali United Klaim tidak Terlibat Pengaturan Skor

MI/ROMMY PUJIANTO

 

ISU pengaturan skor di kompetisi sepak bola nasional marak menjadi pemberitaan. Bahkan gerak cepat, Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola untuk menguak kasus suap dan dugaan rekayasa pertandingan telah membuat 11 orang ditetapkan sebagai tersangka.

Menanggapi hal tersebut, pemilik Bali United Pieter Tanuri memastikan timnya terbebas dari upaya melakukan pengaturan skor. Ia pun siap diperiksa pihak berwajib jika ada indikasi melakukan pelanggaran hukum.

"Ya harus aman lah," kata Pieter saat ditemui di Jakarta, Jumat (8/2). "Saya siap diperiksa. Siapapun harus siap karena kita warga negara Indonesia. Jadi harus siap," imbuhnya.

Baca juga: Berkas Kasus Pengaturan Skor Bola Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pria yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI berharap tarik-ulur kasus pengaturan skor ini segera berakhir. Hal ini karena adanya kekhawatiran sponsor untuk menanamkan investasinya di tengah serangan kabar miring kepada PSSi dan operator kompetisi.

"Pasti ada kekhawatiran karena pasti ada naik-turunnya. Tapi saya yakin ini untuk lebih baik jadi harus didukung. Saya yakin semua orang juga berpikir sama," jelasnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More