Jumat 08 Februari 2019, 13:00 WIB

Meghan Markle Kerjakan Pekerjaan Rumah Sendiri

Antara | Hiburan
Meghan Markle Kerjakan Pekerjaan Rumah Sendiri

Geoff PUGH / POOL / AFP

 

MEGHAN Markle ternyata mengerjakan pekerjaan rumahnya seperti memasak sendiri. Hal itu jauh dari yang orang lain duga.

Teman-teman yang berkunjung ke rumahnya, dijamu langsung oleh Markle. Ini juga menjadi rutinitasnya sehari-hari.

"Ada anggapan keliru bahwa dia tinggal di istana berlapis emas dengan staf dan pelayan perempuan dan semua fasilitas kerajaan ini. Itu tidak benar," ujar seorang teman dekat Meghan dilansir People, Jumat (8/2).

Teman dekat Duchess of Sussex itu menjelaskan Meghan dan Pangeran Harry berada di Kensington Palace, sebuah rumah dari Nottingham Cottage, tempat pasangan tersebut tinggal sejak menikah.

Rumah tersebut dinilai kecil dan nyaman serta tidak ada staf rumah tangga kerajaan seperti yang dipikirkan orang luar.

Baca juga: Devon Sawa Mengaku Kagumi Iko Uwais

"Meg memasak untuk dirinya sendiri dan Harry setiap hari, tidak ada koki atau kepala pelayan," kata salah satu dari lima teman dekat Markle.

Teman lama Markle itu juga mengatakan mantan aktris itu merias dirinya sendiri untuk rutinitas sehari-hari dan tidak memiliki penata rias kecuali di hari pernikahannya.

"Saya bersamanya bulan lalu, dan dia akan melakukan kunjungan publik. Harry dan saya duduk bersama anjing-anjingnya. Kami semua mengobrol, dan dia mengecat kukunya. Kecuali untuk pernikahannya, dia melakukan semua makeup sendiri. Berpakaian sendiri, menata dirinya sendiri," jelas teman tersebut.

"Ini seperti saat Anda keluar dari tempat cucian mobil, orang-orang akan berpikir bahwa ada orang lain yang akan mengerjakannya untuk Anda. Tapi mereka tidak membayangkan bahwa Anda sebenarnya duduk di dekat pemanas ruangan mengerjakan rambut dan kuku Anda sendiri. Dia sangat mandiri," lanjut teman Markle itu. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More