Sirkus The Great 50 Show Hibur Warga Gading Serpong

Penulis: Wisnu Arto Subari Pada: Selasa, 05 Feb 2019, 18:46 WIB Ekonomi
Sirkus The Great 50 Show Hibur Warga Gading Serpong

Dok. Paramount Land

KOTA Gading Serpong kini berkembang menjadi kota strategis yang dilengkapi beragam fasilitas residensial, pendidikan, hiburan, serta kuliner.

Sebagai salah satu kota mandiri di Jabodetabek, Gading Serpong memiliki infrastruktur lengkap yang mendukung segala aktivitas penghuni dan pebisnis.

Hunian dirancang untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan hidup penghuni, dilengkapi sarana/prasarana kota yang saling terintegrasi.

Sektor properti, sentra bisnis dan perkantoran, hiburan dan lifestyle, serta kuliner mengalami pertumbuhan yang signifikan setiap tahun.

Hal itu menjadi daya tarik utama bagi konsumen dan masyarakat dalam memilih hunian, membuka bisnis, serta mencari hiburan yang lengkap bagi seluruh keluarga.

Baca juga : PP Urban Beri Tawaran Menarik untuk Milenial

Karenanya, Paramount Land bekerja sama dengan Ananta Harsa Group menghadirkan Oriental Circus bertajuk The Great 50 Show di Gading Serpong.

Pengalaman menonton sirkus yang berbeda dan terbaik di Indonesia itu berlangsung selama sebulan penuh, mulai 2 Februari-10 Maret 2019 di salah satu kawasan Paramount Land, yaitu Atria Park, Gading Serpong, Tangerang.

Pertunjukan sirkus The Great 50 Show menghadirkan konsep baru yang pertama kali digelar di Kota Gading Serpong, mengkombinasikan sirkus tradisional dan modern dengan berbagai atraksi, mulai dari akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, hinggasepeda roda satu, diiringi musik, tarian, dan efek suara yang segar dan menarik.

Berbeda dengan sirkus lain, pertunjukan ini tidak lagi memakai binatang, melainkan akan memanfaatkan teknologi modern, seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band.

Tiket pertunjukan dapat dibeli dengan harga Rp150 ribu-Rp375 ribu di www.thegreat50show.com mulai 25 Januari 2019.

“Sebagai salah satu wujud komitmen dalam menyediakan sarana hiburan bagi masyarakat di Gading Serpong, kami menghadirkan salah satu destinasi hiburan keluarga yang berbeda dari biasanya yaitu The Great 50 Show. Masyarakat dapat menikmati hiburan menarik ini sekaligus menikmati suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land, lingkungan, landscape, dengan fasilitas kota yang lengkap bagi masyarakat luas." Kata Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More