Jumat 01 Februari 2019, 14:50 WIB

Markovic Mendarat di Fulham

Kautsar Halim | Sepak Bola
Markovic Mendarat di Fulham

Ist

 

TIDAK perlu waktu lama bagi Lazar Markovic untuk mendapatkan klub baru. Setelah kontraknya tidak diperpanjang Liverpool, dia langsung digaet oleh Fulham hingga akhir musim ini.
 
Kontrak kerja sama Markovic dengan Fulham telah ditandatangani pada Kamis (31/1). Salah satunya penyebabnya berkat rekomendasi Aleksandar Mitrovic yang merupakan rekan senegara Markovic di Serbia.

Bos Fulham, Tony Khan, menyambut baik kedatangan Markovic yang berposisi sebagai pemain sayap tersebut. Dia berharap Markovic bisa membantu timnya untuk keluar dari zona degradasi Liga Primer Inggris.
 
"Lazar markovic aalah pemain muda berbakat. Dengan senang hati kami menerima dia dari Liverpool hingga sisa musim ini," ujar Khan.

Baca juga: Leicester Tahan Imbang Liverpool di Anfield

"Lazar juga dikenal sebagai rekan setim yang baik. Dia bisa membantu mewujudkan keinginan pelatih dan punya bakat untuk memperkuat lini serang kami," tambahnya.

Markovic yang direkrut Liverpool sejak 2014 menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman. Kepindahannya ke Fulham cukup mengejutkan karena hampir melewati batas waktu bursa transfer musim dingin. (Medcom/OL-7)

Baca Juga

AFP/Joel KUNZ / Borussia Dortmund

Pandemi Dipastikan Pengaruhi Transfer Pemain Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:30 WIB
Comolli meramalkan harga pemain akan turun antara 30 hingga 50% ketimbang biasanya dengan aktivitas belanja klub menurun hingga 70% dan...
AFP/ISABEL INFANTES

Sedikitnya 60 Klub di Inggris akan Bangkrut karena Covid-19

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 10:45 WIB
Skenario terburuk adalah bermain musim depan tanpa penonton di stadion, sehingga banyak klub kehilangan sumber penghasilan utama...
Instagram @sandisamosir

Sandi Arta Jaga Asupan Makanan Selama Lebaran

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:30 WIB
Shin Tae-Yong, yang berasal dari Korea Selatan, dikenal sangat disiplin soal makanan. Karena, bagi dia, performa seorang pesepak bola...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya