Jumat 01 Februari 2019, 14:50 WIB

Markovic Mendarat di Fulham

Kautsar Halim | Sepak Bola
Markovic Mendarat di Fulham

Ist

 

TIDAK perlu waktu lama bagi Lazar Markovic untuk mendapatkan klub baru. Setelah kontraknya tidak diperpanjang Liverpool, dia langsung digaet oleh Fulham hingga akhir musim ini.
 
Kontrak kerja sama Markovic dengan Fulham telah ditandatangani pada Kamis (31/1). Salah satunya penyebabnya berkat rekomendasi Aleksandar Mitrovic yang merupakan rekan senegara Markovic di Serbia.

Bos Fulham, Tony Khan, menyambut baik kedatangan Markovic yang berposisi sebagai pemain sayap tersebut. Dia berharap Markovic bisa membantu timnya untuk keluar dari zona degradasi Liga Primer Inggris.
 
"Lazar markovic aalah pemain muda berbakat. Dengan senang hati kami menerima dia dari Liverpool hingga sisa musim ini," ujar Khan.

Baca juga: Leicester Tahan Imbang Liverpool di Anfield

"Lazar juga dikenal sebagai rekan setim yang baik. Dia bisa membantu mewujudkan keinginan pelatih dan punya bakat untuk memperkuat lini serang kami," tambahnya.

Markovic yang direkrut Liverpool sejak 2014 menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman. Kepindahannya ke Fulham cukup mengejutkan karena hampir melewati batas waktu bursa transfer musim dingin. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More