Kamis 31 Januari 2019, 06:07 WIB

Bournemouth Sukses Permalukan Chelsea

Alfa Mandalika | Sepak Bola
Bournemouth Sukses Permalukan Chelsea

AFP/Glyn KIRK

 

AFC Bournemouth tampil cemerlang ketika menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (31/1) dini hari WIB. Tuan rumah menang dengan skor 4-0.

Kendati secara penguasaan bola Bournemouth kalah dari Chelsea, tapi efektivitas permainan Bournemouth lebih ciamik.

Chelsea yang menurunkan Gonzalo Higuain sejak awal masih gagal mencetak gol. Alhasil, Higuain diganti oleh Olivier Giroud.

Bournemouth membuka keran gol lewat aksi Joshua King pada menit 47. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti tidak mampu dihalau kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Baca juga: Guardiola belum Mau Lempar Handuk

Bournemouth kembali menambah gol dari David Brooks. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Chelsea, sepakan kaki kiri Brooks menggetarkan gawang Chelsea.

Tuan rumah mencetak gol ketiga pada menit 74. King lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Dia mampu meneruskan umpan terukur Junior Stanislas.

Jelang pertandingan berakhir, Bournemouth menambah gol melalui aksi Charlie Daniels. Dia mencetak gol pada menit 95. Bournemouth mengungguli Chelsea 4-0.

Kemenangan ini membuat Bournemouth berada di urutan sepuluh dengan mengemas 33 poin. Sedangkan Chelsea tertahan di peringkat kelima dengan raihan 47 poin. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Liga Primer 2020-2021 Kembali ke Format Awal

👤Widhoroso 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 01:59 WIB
Pada lanjutan musim kompetisi 2019-2020 setelah terhenti selama tiga bulan akibat pandemi Covid-19, Liga Primer menerapkan aturan lima...
AFP

David Silva Siap Berkemas Menuju Lazio

👤Widhoroso 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 00:24 WIB
Silva disebut tinggal selangkah lagi meneken kontrak selama tiga tahun di Lazio dengan gaji 3 juta euro plus bonus per...
AFP

Manolas Yakin Bisa Jinakkan Messi

👤Widhoroso 🕔Jumat 07 Agustus 2020, 00:13 WIB
Keyakinan itu bukan tanpa alasan. Manolas pernah sukses mematikan gerakan La Pulga, julukan Messi. Hal itu dilakukan pemain berusia 29...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya