Kamis 24 Januari 2019, 13:43 WIB

PSI: Indonesia Masih Butuh Orang Seperti BTP

Insi Nantika Jelita | Politik dan Hukum
PSI: Indonesia Masih Butuh Orang Seperti BTP

MI/Ramdani

 

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni mengucapkan selamat bebas kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BPT) yang pagi ini menghirup udara bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok.

"Selamat bebas Pak BTP, selamat menghirup udara kebebasan. Saya tahu pak Ahok adalah orang yang berintegritas, 2 tahun di penjara tidak membuat cahaya purnama redup bahkan insya Allah akan tetap terang. Indonesia masih membutuhkan orang seperti BTP,"ungkapnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Media Indonesia, Jakarta, Kamis (24/1).

Baca juga: Golkar: Selamat Bebas BTP!

Setelah keluar dari penjara, Antoni berharap BTP menghabiskan waktunya bersama keluarga, menikmati kebebasan, terutama dari hiruk pikuk politik, bisa fokus menyelesaikan hubungan pribadi, menjalin hubungan akrab dengan keluarga yang selama ini terputus kerena berada di jeruji penjara. Lebih lanjut, ia juga berharap di pertengahan tahun 2019, BTP berkiprah di politik.

"Setelah Pemilu, Pak BTP dapat kembali berkiprah di politik nasional kita. Kalau Pak BTP memutuskan menjadi pengusaha, itu juga pilhan yang baik. Jadi, baik menjadi politisi ataupun profesional merupakan pilihan yang baik bagi beliau," kata Antoni.

Ia menambahkan bahwa dirinya yakin, BTP tetap melaksanakan sesuatu hal yang bersih, transparan dan profesional di mana pun atau profesi apapun yang akan dijalankan. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More