Rabu 23 Januari 2019, 16:59 WIB

Novak Djokovic Lawan Lucas Pouille di Semifinal

Budi Ernanto | Olahraga
Novak Djokovic Lawan Lucas Pouille di Semifinal

AFP

PETENIS Serbia Novak Djokovic melaju ke semifinal Australia Terbuka 2019 setelah menang dari wakil Jepang Kei Nishikori, Rabu (23/1). Djokovic tidak terlalu menghabiskan banyak tenaga karena lawannya itu menyerah di set kedua karena cedera.

Nishikori di set pertama hanya mampu mencuri satu gim saja dan kemudian kalah 1-6. Di set kedua, petenis yang merupakan unggulan kedelapan itu memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan pertandingan. Dia kalah 1-4 di set tersebut.

Di babak empat besar, Djokovic sudah ditunggu oleh petenis asal Prancis, Lucas Pouille yang berhasil lolos dari perempat final seusai mengalahkan petenis asal Kanada Milos Raonic. Kemenangan Pouille mengejutkan karena Raonic lebih diunggulkan. Djokovic akan berjumpa dengan Pouille pada Jumat (25/1).

Baca juga: Pouille ke Empat Besar

Sementara itu, babak semifinal juga akan diramaikan oleh laga Rafael Nadal (Spanyol) kontra Stefanos Tsitsipas (Yunani) pada Kamis (24/1). Nadal semestinya waspada dengan Tsisipas karena lawannya yang masih berusia 20 tahun itu bisa mengalahkan Roger Federer (Swiss) di babak 16 besar. (OL-7)

Baca Juga

Adrian DENNIS / AFP

MotoGP Inggris dan Australia Resmi Dibatalkan

👤Antara 🕔Jumat 29 Mei 2020, 16:42 WIB
Hal ini akan menjadi kali pertama kalinya MotoGP tak menghelat balapan di kepulauan Britania itu dalam 70 tahun...
Fabrice COFFRINI / AFP

PBSI Keberatan atas Ketentuan Baru Kualifikasi Olimpiade Tokyo

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Jumat 29 Mei 2020, 13:42 WIB
Penambahan poin untuk sektor ganda campuran bagi pemain Tiongkok dan Hongkong dianggap tidak fair untuk negara-negara...
AFP/RYAN MCBRIDE

Maraton Boston Resmi Dibatalkan

👤Antara 🕔Jumat 29 Mei 2020, 12:15 WIB
Lomba tersebut, yang digelar setiap tahun sejak 1897, adalah maraton paling bergengsi di dunia dan umumnya menarik lebih dari 30 ribu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya