Bournemouth Datangkan Mepham

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 23 Jan 2019, 12:15 WIB Sepak Bola
Bournemouth Datangkan Mepham

Kevork Djansezian/Getty Images/AFP

BOURNEMOUTH mendatangkan pemain belakang Chris Mepham dari Brentford dengan nilai transfer 12 juta pound sterling, Selasa (22/1).

Mepham menyepakati kontrak jangka panjang dengan Bournemouth setelah menjalani tes medis.

Pemain belakang berusia 21 tahun yang telah tampil empat kali bersama timnas Wales telah tampil 48 laga bersama klub Divisi Championship Brentford sejak melakukan debutnya pada Januari 2017.

"Chris adalah pemain berbakat, bek muda yang telah lama masuk dalam radar kami. Saya sangat senang dia akhirnya bergabung dengan kami," ujar pelatih Bournemouth Eddie Howe.

Baca juga: Pesawat Hilang Kontak, Striker Anyar Cardiff Dikhawatirkan Tewas

"Dia telah menunjukkan potensi yang besar saat memperkuat Brentford dan timnas Wales. Kami yakin ini merupakan lokasi yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya," imbuhnya.

Setelah mengawali kariernya bersama akademi sepak bola Chelsea, Mepham menandatangani kontrak bersama Brentford pada 2012.

Pemain yang bisa bermain di posisi bek tengah dan bek kanan itu menjadi pemain terbaru yang didatangkan Bournemouth di jendela transfer Januari setelah Nathaniel Clyne dan Dominic Solanke. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More