Rabu 23 Januari 2019, 04:00 WIB

Boy William Satu Hari untuk Satu Juta

(Medcom/H-3) | Hiburan
 Boy William Satu Hari untuk Satu Juta

youtube

 

AKTOR, penyanyi, dan presenter Boy William berakting sebagai pengusaha laundry dalam film drama komedi terbaru berjudul Laundry Show yang akan dirilis bulan depan. Boy bernazar, seandainya film ini laris dengan angka penjualan tiket satu juta, dia benar-benar akan menjadi pegawai laundry selama satu hari.

Janji ini diungkap Boy dalam video promosi yang dibagikan MVP Pictures ID di Youtube pada Senin (21/1). Awalnya, pemilik nama asli William Hartanto ini menyatakan kemungkinan dia membuka usaha laundry.
"Kayaknya, aku bisa melakukannya," kata Boy.

“Kalau film ini sampai sejuta (tiket), gue akan kerja di laundry kiloan satu hari dan gue akan terima pesanan kalian semua. Deal!" lanjut Boy disusul gerakan jabat tangan.

Selain menjadi aktor, Boy juga sukses dengan serial tayangan wawancara Nebeng Boy yang ia unggah di akun Youtube-nya. Banyak selebritas dan tokoh terkenal yang sedang jadi pembicaraan berhasil ia datangkan sebagai tamu di tayangan yang berkonsep wawancara sambil berkendara dengan mobil itu.

Salah satu wawancaranya yang viral ialah saat dirinya menampilkan Presiden Joko Widodo sebagai tamu, belum lama ini. Boy juga berkesempatan untuk makan bersama Presiden. Cuplikan tayangan itu telah diunggah Boy di akun Instagram-nya, @boywilliam17. (Medcom/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More