Naomi Osaka Mengaku tidak Populer di Australia

Penulis: Budi Ernanto Pada: Senin, 21 Jan 2019, 10:34 WIB Olahraga
Naomi Osaka Mengaku tidak Populer di Australia

Peter PARKS / AFP

PETENIS asal Jepang Naomi Osaka mengaku sangat suka dengan Melbourne, kota tempat diselenggarakannya Australia Terbuka 2019. Osaka yang kini sudah mampu menginjakkan kakinya di babak perempat final, mengatakan gemar meluangkan waktunya untuk jalan-jalan di kota itu.

Namun, dalam sebuah wawancara seusai melakoni babak 16 besar dan menang dari Anastasija Sevastova (Latvia) dengan skor 4-6, 6-3, dan 6-4, Osaka mengatakan dirinya tidak pernah disapa oleh siapa pun ketika sedang keliling Melbourne.

Padahal Osaka kini sangat terkenal karena di usia 20 tahun sudah mampu mengangkat trofi Amerika Serikat Terbuka 2018. Gelar juara Grand Slam itu juga dia dapat setelah mengandaskan petenis tuan rumah Serena Williams.

Baca juga: Naomi Osaka Ingin Raih Gelar Grand Slam Kedua

“Tidak. Satu pun tidak ada yang menyapa. Mereka normal, biasa saja. Saya juga begitu,” kata Osaka yang mengundang gelak tawa para penonton di Rod Laver Arena. “Tidak ada juga yang ajak selfie,” sambungnya lagi.

Di perempat final, Osaka akan berhadapan dengan Elina Svitolina (Ukraina) pada Rabu (23/1). Osaka di Australi Terbuka merupakan unggulan keempat. Sementara Svitolina, unggulan keenam. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More