Mourinho Tolak Latih Tiga Klub

Penulis: Muhammad Al Hasan Pada: Senin, 21 Jan 2019, 10:04 WIB Sepak Bola
Mourinho Tolak Latih Tiga Klub

Oli SCARFF / AFP

MANTAN manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku banyak tawaran untuk melatih sejak didepak Manchester United. Namun, semua itu ditolaknya. Pelatih asal Portugal itu mengatakan ada tiga tawaran yang datang kepadanya. Dia tidak menyebutkan klub mana saja yang mengajukan proposal dan menyatakan dirinya masih menunggu waktu yang tepat kembali menangani tim.

"Filosofi saya tergantung. Saya ingin pergi ke klub dan memiliki (kondisi) yang sama yang (bos Liverpool) Jurgen Klopp dan (manajer Manchester City) Pep Guardiola lakukan," kata Mourinho.
 
"Aku sudah menolak tiga pekerjaan karena aku tidak merasa itu yang aku inginkan." tambah Mourinho.

Dalam mengisi waktu kosongnya melatih, kini Mourinho mengaku disibukan sebagai pakar dan pengamat sepakbola di televisi. Pilihan ini ia sebut bukan karena kekurangan tawaran, namun untuk mencari pengalaman baru dan untuk menambah pamornya.

"Saya senang dengan tiga pekan terakhir ini. Senang dengan pengalaman ini. Saya akan memiliki pengalaman lain yang biasanya tidak bisa saya miliki. Tetapi saya mengenal saya dan saya tahu bahwa pada akhir Maret saya sedikit berjuang untuk kebahagiaan saya sendiri. Saya tahu sifat saya. Langkah saya selanjutnya? Saya tidak tahu. Itu tergantung." ungkap Mourinho. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More