Oladipo Bantu Pacers Tundukkan Hornets

Penulis: Antara Pada: Senin, 21 Jan 2019, 09:39 WIB Olahraga
Oladipo Bantu Pacers Tundukkan Hornets

Victor Oladipo -- Andy Lyons/Getty Images/AFP

BINTANG Indiana Pacers Victor Oladipo memimpin timnya menundukkan Charlotte Hornets dengan skor 120-95 dalam laga lanjutan NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Amerika Serikat, Minggu (20/1)

Oladipo menjadi pencetak angka terbanyak Pacers lewat 21 poin dan diikuti Darren Collison yang mengemas 19 poin.

Selain itu, Bojan Bogdanovic dan Domantas Sabonis sama-sama menyumbangkan 16 poin dalam kemenangan tersebut, sedangkan Tyreke Evans mencetak 14 poin.

Baca juga: Tony Parker Hijrah ke Hornets

Bagi tim tamu, Kemba Walker membukukan 23 poin, namun hanya mendapat bantuan double-double 10 poin dan 12 rebound dari Bismack Biyombo, 11 poin Malik Monk serta 10 poin Jeremy Lamb.

Hasil itu merupakan kemenangan ketujuh Pacers dalam 10 laga terakhir dan kini Oladipo dkk memiliki catatan total sementara 31 kali menang dan 15 kekalahan.

Sebaliknya bagi Hornets (22-24) menelan kekalahan keenam dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Untuk laga selanjutnya kedua tim akan kembali melantai pada Rabu (23/1) WIB, Pacers menjamu Toronto Raptors (35-13) dan Hornets melawat ke markas Memphis Grizzlies (19-27). (OL-7)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More