Rayi ‘RAN’: Sneaker Bukti Pencapaian

Penulis: (*/H-2) Pada: Senin, 21 Jan 2019, 00:30 WIB Hiburan
Rayi ‘RAN’: Sneaker Bukti Pencapaian

ANTARA/ MOCH ASIM

BAGI anggota grup musik RAN, Rayi Putra Rahardjo, 31, sepatu sneaker punya tempat khusus di hatinya. Bukan hanya karena dia penggemar berat sneaker, melainkan juga jenis sepatu itu menjadi salah satu bukti pencapaiannya dalam berkarya.

“Dulu zaman sekolah punya sneaker satu dipakai terus, kalau sudah rusak baru bisa beli yang baru. Tapi setelah berkarya, bisa punya koleksi lumayan banyak. Jadi, bagi saya, ini salah satu bukti pencapaian,” ujarnya pada konferensi pers jelang Jakarta Sneaker Day, di Jakarta, Jumat (18/1).

Ia menambahkan, sebelum menikah koleksi sneaker-nya mencapai 150 pasang. Setelah menikah, tersisa 50 pasang. “Karena pindah ke apartemen yang tidak mungkin menampung 150 pasang sepatu, jadi sebagian diberikan ke saudara dan teman, sebagian lagi dijual. Sneaker kalau dirawat baik, bisa dijual lagi dengan harga tinggi lo,” tuturnya.

Terkait dengan kegiatan Jakarta Sneaker Day, pameran produk sneaker itu akan diadakan di The Hall, Senayan City, Jakarta, pada 7-9 Februari mendatang dengan menawarkan beragam promo dan hiburan menarik. Tahun ini, Rayi terpilih sebagai salah satu ambassador kegiatan itu.(*/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More