Bantah Hina Jakmania

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Senin, 21 Jan 2019, 01:45 WIB Sepak Bola
Bantah Hina Jakmania

ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

BEK Persija Jakarta Tony Sucipto, angkat bicara soal tudingan sempat mengacungkan jari tengah kepada The Jakmania, pendukung Persija. Ia menegaskan hal tersebut tidak pernah dilakukannya.

Tony dituding melakukan hal itu ketika masih berseragam Persib Bandung saat menghadapi Persija pada 2017 di Stadion Manahan, Solo. Suporter menyebut Tony mengangkat jari tengah kepada Jakmania di laga tersebut. Tony disebut melakukan itu karena sepanjang laga ia dan timnya terus diteror The Jakmania.

“Sebagai pemain saya tahu dan paham dalam sepak bola mengacungkan jari tengah adalah tindakan yang sangat tidak respek terhadap pemain ataupun suporter,” tulis Tony di akun Instagram-nya.

“Jika ada bukti saya mengacungkan jari tengah saat di Solo, saya akan minta maaf. Jika tidak ada bukti, orang yang menuduh harus meminta maaf di kolom komentar,” tegas pemain berusia 32 tahun tersebut. (Goal.com/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More