Lampaui Henry dan Aguero

Penulis: SATU lagi rekor baru ditorehkan Mohamed Salah. Pada: Senin, 21 Jan 2019, 01:30 WIB Sepak Bola
 Lampaui Henry dan Aguero

Paul ELLIS / AFP

SATU lagi rekor baru ditorehkan Mohamed Salah. Striker Liverpool asal Mesir tersebut memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang mantan striker Arsenal Thierry Henry dan striker Manchester City.

Dua gol yang dicetak ke gawang Crystal Palace saat membawa Liverpool menang 4-3 dalam laga Liga Primer akhir pekan lalu, membuat Salah telah mengoleksi 50 gol dalam 72 pertandingan Liga Primer. Catatan tersebut melampaui pencapaian Henry yang mencetak 50 gol dalam 83 laga dan Aguero (82).

Salah menyamai pencapaian Fernando Torres yang juga mampu mengemas 50 gol dalam 72 laga. Pencapaian Salah hanya kalah dari Ruud van Nistelrooy (68 laga), Alan Shearer (66 laga), dan Andrew Cole (65 laga).

“Itu prestasi yang luar biasa. Mungkin dia akan mencetak lebih banyak gol dan lebih cepat jika saya tidak sering memainkannya di sayap kanan,” puji pelatih Juergen Klopp. (Goal.com/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More