Kenangan Nomor 13

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Senin, 21 Jan 2019, 01:15 WIB Sepak Bola
Kenangan Nomor 13

Ist

BEK Persija Jakarta Vinicius Lopes Laurindo legawa dirinya tidak menggunakan nomor kesayangan pada musim 2019. Ia menaruh respek kepada pemain lain yang sudah lebih dulu memakainya.

Vinicius sebelumnya sempat memilih nomor punggung 3. Namun, nomor itu sudah lebih dulu dipakai Dany Saputra. Pemain dengan sapaan akrab Neguete ini akhirnya memilih nomor 13 yang digunakan Gunawan Dwi Cahyo musim lalu.

“Poin penting dalam sepak bola, yaitu respect. Tidak hanya kepada teman, tetapi  juga kepada lawan. Itu yang dinamakan sepak bola,” ucap Neguete.

Kendati demikian, Neguete mempunyai kenangan indah dengan nomor 13. Kala memakai nomor tersebut, ia turut membantu klub Brasil Juventunde meraih gelar juara. Ia berharap torehan itu kembali terulang di Persija. “Saya ingin mengulang memori indah itu dengan menggunakan nomor 13 di Persija. Saya juga merasa nyaman dengan nomor 13,” kata Neguete. (Goal.com/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More